Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Grab Layani Pembelian Tiket Bioskop
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Grab makin meningkatkan pengalaman mengakses hiburan di dalam aplikasinya. Untuk memudahkan penggunanya membeli tiket nonton bioskop langsung dari aplikasi, Grab akan segera memperkenalkan tile Tiket dalam aplikasi Grab kepada pelanggan di Indonesia dalam waktu dekat. Peluncuran tile Tiket di aplikasi Grab merupakan salah satu langkah nyata Grab yang selalu siap memberikan solusi serta kemudahan bagi seluruh pengguna Grab di Indonesia.

Baca Juga: Utamakan Keamanan, Grab Pasang Telepon Gratis dan Verifikasi Wajah Penumpang

"Kami menyadari potensi yang begitu besar pada sektor hiburan khususnya industri film layar lebar di Indonesia. Sayangnya, pengguna masih sering mengalami berbagai permasalahan dalam pembelian tiket bioskop seperti memilih bioskop, biaya transaksi secara online yang tidak transparan maupun website pemesanan tiket dengan tampilan yang sulit dipahami," kata Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia. Peluncuran tile Tiket ini merupakan hasil kerja sama antara Grab dengan BookMyShow, salah satu startup lulusan program Grab Ventures Velocity angkatan pertama. Melalui tile Tiket, pengguna di Indonesia akan lebih mudah mencari, membandingkan harga, dan membeli tiket nonton dari beberapa jaringan bioskop nasional terbesar seperti CGV dan Cinemaxx langsung dari aplikasi Grab.

Baca Juga: Perkuat Bisnis, Grab Incar 6 Akuisisi di Tahun Ini

Selain mendapat kemudahan akses untuk membeli tiket nonton tanpa harus membuat akun baru, pengguna juga dapat melakukan transaksi pembayaran secara cepat dan mudah dengan pembayaran non-tunai di aplikasi Grab. Grab berencana untuk mengembangkan daftar layanan yang ditawarkan melalui tile Tiket, sehingga kedepannya para pengguna dapat membeli tiket untuk acara-acara hiburan lain melalui tile ini. "Di BookMyShow, kami rata-rata menjual 20 juta tiket dalam sebulan. Kerja sama ini merupakan perkembangan besar dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Grab untuk melayani pelanggan lewat layanan yang menawarkan perubahan dan kenyamanan," ungkap Kenneth Tan, CEO & Head of Product BookMyShow Southeast Asia. Grab akan mulai menghadirkan tile Tiket bagi pengguna di Indonesia secara bertahap. Pada Mei 2019, pengguna Grab sudah bisa melakukan pembelian tiket nonton langsung dari aplikasi Grab.

SHARE:

ChatGPT Dapat Pembaharuan, Lebih Canggih

Cara Install HyperOS di Perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco