Aplikasi Helo Resmi Hadir di Indonesia, Ini Sederet Fiturnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi Helo resmi meluncur di Indonesia, Kamis (15/4/2021). Platform media sosial terintegrasi besutan ByteDance ini hadir untuk mewadahi pengguna berkomunikasi dan juga berekspresi.

Dalam momen peluncurannya, Indira Melik selaku Country Head of Operations Helo Indonesia mengatakan, Helo hadir membawa angin segar di industri platform digital Indonesia dengan kumpulan konten dari pengguna dan kreator lokal.

Ia juga menyebut bahwa Helo membawa sejumlah fitur yang tengah tren saat ini, di mana pengguna mobile apps Indonesia condong untuk mencari komunitas baru, mencari hiburan dengan aplikasi entertainment atau video, dan saling terhubung.

Baca Juga:

Clubhouse Versi Android Dipersiapkan Meluncur Bulan Mei


“Aplikasi Helo hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai wadah untuk berkreasi, terkoneksi, dan mendapatkan informasi baru yang menghibur. Keunikan Helo sendiri terletak pada kumpulan konten lokal serta keragaman budaya di dalamnya,” kata Indira.

“Kami berharap Helo dapat menjadi go-to platform dengan dukungan fitur canggih yang dapat menggubungkan antar pengguna serta sebagai sumber informasi dan hiburan yang semuanya tersedia dalam satu aplikasi,” tambahnya.

Helo sendiri memungkinkan pengguna menikmati kumpulan konten, termasuk unggahan dari pengguna atau kreator lokal, video hiburan, dan membuat status. Helo juga dilengkapi dengan music video template dan stickers yang lengkap.

Aplikasi Helo

Baca Juga:

Toko aplikasi APKPure Disusupi Trojan


Pengguna dengan minat dan ketertarikan yang sama dapat secara mudah dan cepat berkolaborasi, berekspresi, serta membangun sebuah komunitas di Helo. Lewat fitur Tren Helo, pengguna juga dapat mengikuti berita yang tengah jadi perbincangan warganet.

Indira mengklaim lingkungan di dalam Helo sangatlah terpercaya dan aman. Jadi pengguna dapat lebih terdorong untuk bertukar ide dan perspektif yang lebih bertanggung jawab dengan penerapan kebijakan dan pedoman komunitas.

Aplikasi Helo sudah tersedia dan bisa didownload lewat toko Google Play Store (Android) di tautan berikut, dan App Store (iOS). Ke depannya, Helo menyebut akan menyuguhkan fitur Live Streaming dan akan menggungkan berbagai kampanye seru.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories