Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Ini Tampilkan Peta Sebagai Wallpaper
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Biasanya pengguna gadget harus membuka aplikasi tertentu untuk bisa melakukan navigasi ke tempat tertentu atau sekadar melihat posisi dimana ia berada saat itu. Namun ada aplikasi yang bisa memudahkan hal tersebut.

Baca juga:

Google Keyboard Akan Punya Fitur Smart Reply?

Mengutip dari TheVerge.com (20/01/2018), baru-baru ini ada sebuah aplikasi bernama Skyline di platform Android. Dan aplikasi ini bisa mengubah wallpaper pada smartphone menjadi sebuah peta 3D yang terus bergerak sesuai dengan keberadaan si pengguna.

Baca juga:

WhatsApp Mau Hadirkan Fitur Pembayaran Online?

Untuk bisa menampilkan peta dengan objek 3D, Skyline sendiri menggunakan engine yang disediakan oleh sebuah pembuat Software Development Kit (SDK) dari Mapbox. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa melihat peta dengan seketika sesudah membuka lock screen. Menariknya lagi, animasi dari peta pun akan ikut berubah ketika pengguna melakukan swipe pada halaman home. Bahkan, tampilan petanya bisa sedikit miring saat pengguna menggoyangkan perangkat.

Baca juga:

Pebisnis Wajib Install Aplikasi Ini, Investasi Jadi Semudah Main Medsos!

Skyline juga bisa menampilkan berbagai efek lainnya yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna melalui menu setting. Aplikasi ini sendiri dijual dengan harga US$1,99 melalui Google Play Store.

SHARE:

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra

Kasus Oknum HR Minta Foto Tak Senonoh Jadi Buah Bibir Netizen di X