Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi LapakIn Bantu UMKM Temukan Lokasi Lapak Strategis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di saat era pemasaran online kian menjamur, tak dipungkiri lokasi lapak atau toko offline ternyata juga masih memegang kunci dalam kesuksesan bisnis. LapakIn, salah satu aplikasi ciptaan lulusan program Bangkit, fokus untuk membantu pengusaha UMKM di Indonesia menemukan lokasi jualan yang strategis.

Haoking Suryanatmaja, Chief Executive Officer (CEO) mengatakan bahwa lokasi yang tepat dengan tipe usaha yang dimiliki merupakan faktor utama yang perlu diperhatikan para pemilik bisnis.

Baca Juga:
Lulusan Bangkit Bagi Rekomendasi Aplikasi Manfaatkan Bulan Ramadan

"Penting bagi para pelaku UMKM untuk selektif dalam memilih lokasi tempat berbisnis. Pastikan bahwa lokasi strategis dan mudah diakses oleh target konsumen. Inilah latar belakang kami menciptakan LapakIn. Kami ingin membantu mempertemukan para pelaku UMKM dan pemilik lapak dalam satu aplikasi," jelas Haoking.

Melalui LapakIn, para pemilik bisnis bisa terhubung dengan pemilik lapak yang ingin menyewa atau menjual ruang bisnis mereka. Fitur pencarian lokasi, rekomendasi jenis usaha yang cocok, hingga informasi harga sewa diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM menemukan lokasi yang diinginkan dan tepat.

Baca Juga:
Program Bangkit 2024, Google Bekali 9.000 Mahasiswa dengan Keterampilan AI

Aplikasi LapakIn sudah bisa diunduh di Google Play. Saat ini masih terbatas untuk pengguna Android saja.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya