Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Messenger Lite Akan Dihapus, Meta Jaga Riwayat Percakapan Pengguna
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meta mengumumkan akan menutup aplikasi Messenger Lite pada 18 September mendatang. Dengan ditutupnya Messenger Lite, maka aplikasi tersebut tidak dapat ditemukan lagi di Play Store.

Aplikasi itu pertama kali diumumkan pada Oktober 2016 dan ditujukan untuk perangkat Android. Namun sekarang pada sebagian orang saat membuka aplikasi tersebut, muncul "gunakan Messenger untuk terus mengobrol".

Baca Juga:
Hadir di Turnamen Esports, Elon Musk Diteriaki "Kembalikan Twitter"

Meski akan ditutup, dikatakan tidak akan berdampak pada riwayat percakapan. "Kami tahu percakapan Anda penting, jadi semua dari Messenger Lite masih tersedia di Messenger".

Kelebihan aplikasi ini adalah fungsinya yang tepat sasaran dan tidak berlebihan. Dari sisi desain pun aplikasi ini bahkan tidak memiliki tema gelap, mungkin dengan tidak begitu banyak yang bisa diberikan dari versi lite ini yang membuat Messenger Lite tidak pernah lambat saat digunakan.

Baca Juga:
Tips Mudah Perbaiki Goresan di Keping CD atau DVD

Sedangkan untuk versi non-lite, terdapat berbagai upaya dan produk Facebook lainnya seperti link pemesanan barang hingga Meta Quest.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan