Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi MyPertamina Dibantai Review Bintang 1 di Google Play
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi MyPertamina ditunjuk sebagai alat pengendali pembelian BBM bersubsidi pertalite dan solar. Masyarakat pun beramai-ramai mengunduh aplikasi tersebut untuk mendaftar.

Tampaknya masyarakat pengguna ponsel Android merasa kesal dengan aplikasi MyPertamina. Karena itu, ramai-ramai mereka memberikan review bintang satu di Google PlayStore.

Bagaimana tidak, mereka merasa aplikasi MyPertamina belum siap untuk dijadikan alat pengendali konsumsi BBM. Warga sudah mencoba untuk mengunduh tapi gagal lantaran lemot dan banyak bug.

Baca juga:
1 Juli 2022 Dini Hari, Pendaftaran Beli Pertalite dan Solar di MyPertamina Masih Belum Dibuka

"Aplikasi masih belum matang, banyak bug, belum layak untuk dipakai, developer keknya masih pemula, pilihan untuk pembayaran sangat sempit, cuma bisa link aja, jadi tidak nyaman untuk ini itu. Dan terakhir, meribetkan pengendara ketika isi bensin, bukan malah efektif. Juga Bukan nya di daerah pom tidak boleh menyalakan handphon?" tulis Hendy Yoga di kolom Peringkat dan Ulasan MyPertamina di Google PlayStore.

Hal sama diungkap Keluarga Kecil Bahagia. "Aplikasinya jelek banget, mau daftar aja error2 mulu. Katanya mau kirim otp lewat sms tapi ga masuk, smpe saya ulang berlaki tetep aja ga masuk. Padahal jaringan saya bagus, di aplikasi lain berjalan dengan baik dan cepet. Gatau kenapa di apk ini lemotnya bukan main," tulisnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports