Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Pendeteksi Humor Garing dari Google
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Google dikenal sebagai perusahaan teknologi yang inovatif. Namun, sebaiknya Anda tak percaya semua gembar-gembor yang mereka berikan, terlebih informasi yang disebarkan menjelang atau saat April Mop. Pernah dengar Files Go? Aplikasi itu adalah pengelola penyimpanan pintar untuk membantu user mengosongkan ruang penyimpanan di ponselnya sembari mempertahankan performa perangkat tersebut. Aplikasi ini sengaja dihadirkan Google untuk pengguna Android yang punya keterbatasan spesifikasi gawai.

Baca juga:

Xiaomi Rilis Mi A1 dengan Enam Kamera

Nah, belakangan, Google mengaku telah menambahkan fitur baru ke aplikasi tersebut. Namanya Bad Jokes Detector. Melansir AndroidCommunity (01/04/2018), fitur ini disebut dapat melakukan scanning lelucon yang tidak lucu di dalam ponsel yang sudah terpasang Files Go. Katanya, fitur ini bisa seperti itu karena diciptakan dengan deep neural network custom. Namun ternyata, fitur ini hanyalah keisengan Google belaka dalam rangka memeriahkan April Mop. Alhasil, Anda yang mungkin kepikiran untuk menghapus broadcast lelucon garing atau meme yang dibagikan di grup-grup WhatsApp, BBM, atau Line, harus mengubur impian Anda itu.

Baca juga:

Kaus Kaki Pintar Teman Anda Streaming Film

Selain Bad Jokes Detector, Google juga punya beberapa prank lain menyambut perayaan setahun sekali ini. Gboard, aplikasi keyboard yang mereka ciptakan, katanya kini dilengkapi dengan keyboard fisik yang memungkinkan Anda mengetik lebih cepat karena bisa membantu Anda merangkai kata dengan mengusap huruf-huruf pembentuk kata tersebut tanpa perlu mengetiknya. [embed]https://www.youtube.com/watch?v=guJnFY1R4I0[/embed] Ada juga charger ramah lingkungan untuk perangkat Chromebook. Kenapa ramah lingkungan? Karena konon laptop Anda bisa diisi dayanya menggunakan tenaga angin, panas, serta kompos. [caption id="attachment_30897" align="alignnone" width="673"]Aplikasi Pendeteksi Humor Garing dari Google Charger ramah lingkungan Google untuk Chromebook (source: androidcommunity.com)[/caption]

Baca juga:

Tiba-tiba Kirim Barang Aneh ke Pelanggannya, MatahariMall Kena Protes

Ada-ada saja ya Google ini. Kalau boleh kami tahu, adakah di antara ketiga prank Google di atas untuk April Mop tahun 2018 ini yang paling unik atau keren?

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Kasus Nintendo Gugat Tropic Haze Bikin Ciut Pengembang Emulator