Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Jatuh Kepada…

Technologue.id – Acara yang bertemakan “Opportunities & Challenge For Finance Companies, The New Economy & Digital Finance Era”, diselenggarakan oleh Majalah Economic Review sebagai salah satu apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan pengembangaan bisnisnya dan kinerja positif dan meningkatkan pertumbuhan sektor nonkeuangan atau perusahaan pembiayaan.

Dalam acara tersebut, Easycash meraih penghargaan sebagai “The Best P2P Lending” oleh Indonesia Multifinance Awards 2019 dalam kategori Special Awards pada tanggal 11 Oktober 2019 bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Easycash dinilai memberikan dampak positif bagi transformasi bisnis di industri jasa keuangan. Produk dan layanan dari Easycash juga dianggap inovatif sehingga bisa menjadi model bisnis yang baik bagi industri pinjaman online di Indonesia dan menawarkan imbal hasil yang menarik bagi para pemberi pinjaman.

 

Baca juga:

Bukalapak Sediakan Fasilitas Pinjaman Online Tanpa Agunan

“Indonesia Multifinance Award-VII- 2019 (IMA VII – 2019) adalah menjadi apresiasi & Penghargaan Tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan Multifinance di Indonesia. Dewan juri telah melaksanakan tugasnya dengan berkompenten. Ke depan tantangan di industri pembiayaan masih cukup besar, dimana tantangan teknologi informasi yang sudah menyebar penuh diseluruh dunia, masih harus terhambat karena sumber daya manusia yang masih kurang,” ungkap Pendiri Economic Review, Irlisa Rachmadiana.

Easycash merupakan produk di bidang teknologi finansial dari Fintopia Group yang dikelola oleh PT Fintopia Indonesia Technology. Fintopia group juga beroperasi di beberapa negara lain seperti China, Filipina, Brazil, Thailand dan beberapa negara lainnya. Secara global group Fintopia telah menyalurkan sekitar US$ 8,2 juta kepada lebih dari 19 juta peminjam.

Di Indonesia, Easycash telah resmi terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah menyalurkan sekitar Rp. 1,5 triliun kepada lebih dari 250 ribu peminjam yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Easycash sendiri adalah platform peer-to-peer (P2P) yang berfokus ke pinjaman mikro dengan pengoperasian berbasis aplikasi seluler.

Baca juga:

Ramai Tagar #PantauFintech Agar Aman Pakai Pinjaman Online

Dalam menjalankan layanannya, Easycash memiliki keunggulan dalam hal teknologi yang dikembangkan oleh orang-orang yang sebelumnya telah berpengalaman di berbagai perusahaan teknologi di Silicon Valley. Sebagai platform pinjaman online jangka pendek, Easycash menggunakan algoritma berbasis big data yang mampu menentukan kelayakan kredit nasabahnya dalam waktu yang relatif singkat.

Penyelenggaraan event penghargaan Indonesia Multifinance Award 2019 sendiri dihadiri oleh Dewan Komisari, CEO, Direksi, Asosiasi, Akademisi, dan Pers ini dimulai dengan diskusi panel para CEO penerima IMA VII – 2019, yang turut dihadiri pula oleh Executive Director-IPMI International Business School Aman Wirakartakusumah, Direktur Pengawasan Lembaga Pembiayaan IKNB – OJK Yustianus Dapot serta para CEO penerima IMA VII – 2019.

 

Latest News

9 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note20 Series yang Jarang Diketahui

Technologue.id, Jakarta - Didapuk menjadi smartphone flagship, sudah barang tentu Galaxy Note20 mengemas kelebihan-kelebihan yang akan mempermudah penggunanya dalam melalukan aktivitas melalui...

Tim Cook Bagikan Foto Para Pemilik Pertama iPhone 12

Technologue.id, Jakarta - Bos Apple, Tim Cook membagikan foto para pemilik pertama iPhone 12 yang baru saja diluncurkan. Foto itu ia unggah...

Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT

Technologue.id, Jakarta - realme hari ini mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda.

WhatsApp Boyong Fitur Baru di Versi Website

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp dikabarkan akan segera menghadirkan dua fitur tambahan di versi websitenya. Fitur tersebut adalah video call dan voice call...

Hacker Rusia dan Iran Kompak Susupi Pilpres AS

Technologue.id, Jakarta - Pemilihan Presiden (Pilpres) AS dikabarkan telah disusupi oleh sindikat hacker asal Rusia dan Iran. Mereka telah berhasil masuk ke...

Related Stories