Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Jatuh Kepada…

Technologue.id – Acara yang bertemakan “Opportunities & Challenge For Finance Companies, The New Economy & Digital Finance Era”, diselenggarakan oleh Majalah Economic Review sebagai salah satu apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan pengembangaan bisnisnya dan kinerja positif dan meningkatkan pertumbuhan sektor nonkeuangan atau perusahaan pembiayaan.

Dalam acara tersebut, Easycash meraih penghargaan sebagai “The Best P2P Lending” oleh Indonesia Multifinance Awards 2019 dalam kategori Special Awards pada tanggal 11 Oktober 2019 bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Easycash dinilai memberikan dampak positif bagi transformasi bisnis di industri jasa keuangan. Produk dan layanan dari Easycash juga dianggap inovatif sehingga bisa menjadi model bisnis yang baik bagi industri pinjaman online di Indonesia dan menawarkan imbal hasil yang menarik bagi para pemberi pinjaman.

 

Baca juga:

Bukalapak Sediakan Fasilitas Pinjaman Online Tanpa Agunan

“Indonesia Multifinance Award-VII- 2019 (IMA VII – 2019) adalah menjadi apresiasi & Penghargaan Tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan Multifinance di Indonesia. Dewan juri telah melaksanakan tugasnya dengan berkompenten. Ke depan tantangan di industri pembiayaan masih cukup besar, dimana tantangan teknologi informasi yang sudah menyebar penuh diseluruh dunia, masih harus terhambat karena sumber daya manusia yang masih kurang,” ungkap Pendiri Economic Review, Irlisa Rachmadiana.

Easycash merupakan produk di bidang teknologi finansial dari Fintopia Group yang dikelola oleh PT Fintopia Indonesia Technology. Fintopia group juga beroperasi di beberapa negara lain seperti China, Filipina, Brazil, Thailand dan beberapa negara lainnya. Secara global group Fintopia telah menyalurkan sekitar US$ 8,2 juta kepada lebih dari 19 juta peminjam.

Di Indonesia, Easycash telah resmi terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah menyalurkan sekitar Rp. 1,5 triliun kepada lebih dari 250 ribu peminjam yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Easycash sendiri adalah platform peer-to-peer (P2P) yang berfokus ke pinjaman mikro dengan pengoperasian berbasis aplikasi seluler.

Baca juga:

Ramai Tagar #PantauFintech Agar Aman Pakai Pinjaman Online

Dalam menjalankan layanannya, Easycash memiliki keunggulan dalam hal teknologi yang dikembangkan oleh orang-orang yang sebelumnya telah berpengalaman di berbagai perusahaan teknologi di Silicon Valley. Sebagai platform pinjaman online jangka pendek, Easycash menggunakan algoritma berbasis big data yang mampu menentukan kelayakan kredit nasabahnya dalam waktu yang relatif singkat.

Penyelenggaraan event penghargaan Indonesia Multifinance Award 2019 sendiri dihadiri oleh Dewan Komisari, CEO, Direksi, Asosiasi, Akademisi, dan Pers ini dimulai dengan diskusi panel para CEO penerima IMA VII – 2019, yang turut dihadiri pula oleh Executive Director-IPMI International Business School Aman Wirakartakusumah, Direktur Pengawasan Lembaga Pembiayaan IKNB – OJK Yustianus Dapot serta para CEO penerima IMA VII – 2019.

 

Recent Articles

SpongeBob: Patty Pursuit, Kini Hadir di Apple Arcade, Ayo Bantu Selamatkan Bikini Bottom!

Technologue.id, Jakarta - SpongeBob: Patty Pursuit, game yang mirip dengan Super Mario Run, sudah rilis di Apple Arcade minggu ini. Plankton jahat...

Ini Daftar Harga Sony PS4 Jelang Peluncuran PS5

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran PlayStation 5 tinggal menghitung bulan. Sudah hukum alam, konsol generasi sebelumnya akan mulai ditinggalkan dan nilai jualnya pun...

Cari Cuan, Samsung Luncurkan Paket Langganan Bulanan Galaxy S20

Technologue.id, Jakarta - Samsung mendorong penjualan smartphone premium Galaxy S20 Series melalui program paket berlangganan baru. Program yang dinamai Samsung Access ini...

Sony Tunda Acara Spesial PlayStation 5, Kenapa?

Technologue.id, Jakarta - Gelaran spesial pada 4 Juni yang membahas PlayStation 5 resmi ditunda. Penundaan ini tidak lepas dari kasus kematian George...

Kualitas Terbaik Streaming Video se-Indonesia Ada di Kota Sorong Papua Barat

Technologue.id, Jakarta - Sudah bukan hal baru, masyarakat Indonesia menggunakan smartphone untuk berselancar di dunia maya. Apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti...

Related Stories