Aplikasi SweetEscape Kini Sudah Punya 400 Rekanan Fotografer

http://bali.axioo.com/

Technologue.id, Jakarta – Paska hadir versi situs online sejak Februari 2016 lalu, startup layanan fotografi untuk liburan, SweetEscape, Kamis ini (24/11/2016) di Jakarta meluncurkan aplikasi bagi pengguna ponsel iOS.

“Setiap kali liburan, saya seringkali mengabadikan momen yang tidak ada saya, makanya kalau mau harus minta tolong di foto oleh orang lain. Karena mengabadikan sebuah momen liburan itu paling penting,” ujar David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape disela-sela acara peluncuran.

SweetEscape hadir sebagai layanan yang menghubungkan antara wisatawan dan fotografer profesional. Untuk dapat mengubah momen liburan setiap wisatawan, SweetEscape memberikan sebuah layanan yang terdiri dari tim lokal fotografer. Saat ini Soong mengaku, bahwa startup nya telah berkembang di lebih dari 270 tujuan wisata di lima benua. Mulai dari Bali sampai Seoul, bahkan New York sampai Cape Town klien dapat berlibur layaknya memiliki fotografer pribadi yang professional untuk mengabadikan momen mereka

“Sampai sekarang kami sudah memiliki jaringan fotografer fotografer lokal sebanyak lebih dari 400 fotografer di seluruh dunia,” ungkap pria yang juga pencetus Axioo Photography tersebut.

BACA JUGA: Aplikasi SweetEscape Kini sudah Punya 400 Rekanan Fotografer

Ia juga mengatakan, saat ini sudah ada 30 lebih fotografer dari Indonesia yang bergabung. Asalnya dari kota Jakarta, sampai Bali, atau Raja Ampat. Namun sayangnya memang masih ada beberapa kota, salah satunya di Papua yang belum tersedia fotografer lokal yang mampu melayani foto bersama SweetEscape.

Lebih lanjut, SweetEscape memberikan layanan pembeku momen liburan wisatawan di setiap tujuan yang diinginkan. SweetEscape dapat digunakan oleh siapapun dan kapanpun di seluruh dunia melalui website www.sweetescape.com atau aplikasi ponsel di iTunes Store.

BACA JUGA:

LG V20, Smartphone Android Nougat pertama yang mendarat di Indonesia

Lenovo Gaming League Ke-2 Sambangi Yogyakarta

Aplikasi BliBli Now Mudahkan Belanja Online