Aplikasi Transportasi Online Segera Tersedia di App Gallery Huawei

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei Mobile Services (HMS) masih terus dikembangkan hingga saat ini. Sejumlah aplikasi top bahkan telah tersedia di App Gallery.

Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menyebut aplikasi transportasi online juga telah memberikan respon baik. Keputusannya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Huawei Mate 40 Pro Meluncur di Indonesia


“Gojek dan Grab sudah berkomunikasi. Kami belum bisa mengungkap, tapi salah satu dari mereka memberikan angin segar,” ujar Khing Seng Selasa (16/12/2020).

“Keputusannya akan kami ungkap dalam waktu dekat. Kami akan publikasi dalam dua sampai tiga bulan ke depan,” tambahnya.

App Gallery sendiri hingga saat ini telah menyediakan lebih dari 100 aplikasi top lokal. Menurut Khing Seng jumlah ini merupakan 90% dari total target pop aplikasi yang diharapkan bergabung.

Baca Juga:

2021, Ponsel 5G Diprediksi jadi Tren Di Indonesia


Lebih lanjut, Khing Seng menyebut Huawei akan terus mengembangkan ekosistemnya sendiri. Bahkan meski di masa mendatang Google Mobile Services (GMS) sudah bisa dihadirkan lagi di perangkat Huawei.

“Ekosistem HMS sudah lengkap, semua yang ada di GMS kami hadirkan di HMS. Hanya saja saat ini masyarakat belum terbiasa, masih butuh waktu untuk terus mengedukasi mereka,” katanya.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories