Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Transportasi Online Segera Tersedia di App Gallery Huawei
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei Mobile Services (HMS) masih terus dikembangkan hingga saat ini. Sejumlah aplikasi top bahkan telah tersedia di App Gallery.

Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menyebut aplikasi transportasi online juga telah memberikan respon baik. Keputusannya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Huawei Mate 40 Pro Meluncur di Indonesia


"Gojek dan Grab sudah berkomunikasi. Kami belum bisa mengungkap, tapi salah satu dari mereka memberikan angin segar," ujar Khing Seng Selasa (16/12/2020).

"Keputusannya akan kami ungkap dalam waktu dekat. Kami akan publikasi dalam dua sampai tiga bulan ke depan," tambahnya.

App Gallery sendiri hingga saat ini telah menyediakan lebih dari 100 aplikasi top lokal. Menurut Khing Seng jumlah ini merupakan 90% dari total target pop aplikasi yang diharapkan bergabung.

Baca Juga:

2021, Ponsel 5G Diprediksi jadi Tren Di Indonesia


Lebih lanjut, Khing Seng menyebut Huawei akan terus mengembangkan ekosistemnya sendiri. Bahkan meski di masa mendatang Google Mobile Services (GMS) sudah bisa dihadirkan lagi di perangkat Huawei.

"Ekosistem HMS sudah lengkap, semua yang ada di GMS kami hadirkan di HMS. Hanya saja saat ini masyarakat belum terbiasa, masih butuh waktu untuk terus mengedukasi mereka," katanya.

SHARE:

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024