Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Wajib Ada di Smartphone untuk Temani Perjalanan Mudik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perjalanan mudik yang membutuhkan waktu lama sering membuat pemudik merasa bosan. Untuk mengatasinya, pemudik bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi di smartphone untuk menemani perjalanan.

Beberapa aplikasi yang tersedia, selain untuk menemani juga dapat mempermudah perjalanan. Karenanya, penting untuk menyiapkan aplikasi-aplikasi tersebut. Nah, berikut aplikasi yang wajib dimiliki di smartphone untuk menemani perjalanan.

Baca Juga:
5 Gadget Wajib Dibawa Saat Mudik

  1. Petunjuk arah
    Aplikasi yang satu ini sangat wajib ada di smartphone. Selain untuk menunjukkan rute jalan yang akan dilalui, aplikasi ini juga dapat memberitahu kondisi jalan. Dengan aplikasi ini, pemudik bisa mencari rute alternatif yang dapat ditempuh.

  1. Pemutar musik
    Perjalanan mudik yang memakan waktu cukup lama, sering membuat pemudik bosan. Pemudik bisa mendengarkan musik melalui pemutar musuk untuk mengusir rasa suntuk. Lagu-lagu favorit pastinya akan menjadi temani baik saat melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga:
Lima Aplikasi Nonton Streaming untuk Temani Mudik Lebaran

  1. Booking hotel dan transport
    Jika pulang menggunakan kendaraan umum, tentu aplikasi booking hotel dan transport sangat dibutuhkan. Melalui aplikasi ini, pemudik bisa beristirahat sejenak di tengah perjalanan.

  1. Game offline
    Agar tidak bosan saat perjalanan, pemudik bisa bermain game offline yang sudah diunduh di smartphone sebelum keberangkatan. Game offline menjadi rekomendasi yang aman jika saat perjalanan melintasi wilayah-wilayah pelosok yang belum sepenuhnya terjangkau koneksi internet.

Itu dia deretan aplikasi yang wajib ada di smartphone untuk menemani perjalanan mudik. Selamat mudik!

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku