Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple AirTag Bantu Polisi Tangkap Pencuri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perangkat Apple kembali membuktikan manfaatnya. Kali ini perangkat AirTag membantu sebuah keluarga di Huston, Texas menangkap pencuri yang mencuri barang-barang berharga di tempat pemakaman.

Baca Juga:

Webzen Bakal Rilis Game ToyTopia: Match3 ke iOS dan Android

Dilansir dari click2huston, banyak keluarga menghadapi kerugian akibat pencurian kuburan. Tony Velazquez mengatakan makam pamannya di Restwood memorial Park di Texas telah berulang kali menjadi sasaran pencuri.

Dalam upaya untuk menangkap penjahat, sebuah Velazquez memanfaatkan teknologi AirTag dengan diam-diam memasukkannya ke dalam sebuah vas dan ketika cas tersebut dicuri, Velazquez segera memberikan informasi AirTag kepada pihak berwenang untuk segera dilacak.

"Dengan informasi tersebut kami melacaknya hingga kota Brazoria," ungkap polisi setempat. Dengan bantuan Apple AirTag, polisi mendapatkan barang curian dengan total lebih dari $62.000 atau sekitar Rp900 jutaan.

Baca Juga:

Sejumlah Karyawan Waze Bakal Kena PHK Imbas Integrasi Google Ads

Terungkap bahwa pencuri telah mencuri total 102 vas selama dua bulan terakhir, dikatakan bahwa pelaku bermaksud untuk menjual vas-vas tersebut untuk mendapatkan uang.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike