Apple AirTag Sudah Tersedia di Tanah Air, Harga Mulai Rp 449 Ribu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple AirTag resmi hadir di Indonesia. Hal ini telah diumumkan oleh distributor resmi Apple di Indonesia, iBox Indonesia dalam sebuah unggahan Instagram.

Dikatakan bahwa Apple AirTag sudah tersedia di situs www.iBox.co.id atau iBox Official Shop di Shopee. Adapun harganya sendiri dibandrol mulai dari Rp 449.000.

AirTag juga dijual bersamaan dengan sejumlah aksesoris berupa pengait. Tersedia pula bundel yang berisi empat buah AirTag dengan rincian harga sebagai berikut:

Baca Juga:

Apple Buktikan Dampak Lingkungan Karena Tiadakan Charger di Kemasan

  • AirTag (1 pack) = Rp 449.000
  • AirTag (4 pack) = Rp 1.499.000
  • AirTag Leather Key Ring = Rp 599.000
  • AirTag Loop = Rp 499.000
  • AirTag Leather Loop = Rp 649.000


Dalam periode 10-31 Juli, iBox Indonesia mengadakan promo aksesoris Apple AirTag Leather Key Ring, Apple AirTag Leather Loop, dan Apple AirTag Loop dengan harga diskon Rp 100.000.

iBox Indonesia juga memberikan promo gratis pengiriman ke seluruh indonesia yang berlaku untuk member yang terdaftar di iBox.co.id.

Mujur, Pria Inggris Pesan Apel Malah Dapat Apple iPhone


Untuk diketahui, Apple AirTag sendiri merupakan sebuah alat pelacakan yang hadir dengan teknologi Ultra Wideband (UWB) yang dapat memantulkan sinyal secara akurat.

Perangkat ini memiliki desain bulat yang pipih dan kecil sehingga sangat mudah dipasang di berbagai benda dengan baterai yang diklaim mampu bertahan selama satu tahun.

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menggantungkan perangkat ini ke suatu benda, nantinya jika benda tersebut hilang, pengguna tinggal melacaknya melalui aplikasi “Find My”.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories