Apple Ajak Pengguna Android Pindah ke iPhone dengan Klaim Ini

Apple ajak pengguna Android gunakan iPhone (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka mengajak pengguna Android untuk berpindah menggunakan iPhone, Apple menggalakan sebuah tagline baru. Tagline yang berisi “Life is easier on iPhone” dijadikan senjata perusahaan mendiang Steve Jobs tersebut dalam meraup jumlah pengguna Android yang besar.

Dikutip dari GSM Arena (23/5/2017), Apple juga melengkapi kalimat singkat namun cukup menggoda itu dengan penjelasannya, yang berisi bahwa pengguna Androoid akan lebih baik saat menggunakan perangkat iPhone. Bahkan, pihaknya meluncurkan aplikasi yang mampu mempermudah pengguna Android melakukan perpindahan ke iPhone.

Pada tagline yang diperkenalkannya tersebut, Apple menjelaskan jika iPhone memiliki chip performa tinggi yang didesain sendiri oleh mereka, dan juga chip paling bertenaga yang pernah ada di smartphone. Chip tersebut juga sangat efisien, sehingga baterainya akan tahan lama.

Apple pun mengkombinasikan seluruh komponen yang ada pada iPhone dengan sistem operasi besutan mereka, iOS. Mereka menambahkan, iOS selalu diperbarui sehingga iPhone akan terus penuh dengan fitur-fitur baru, cepat, nyaman digunakan.

Bagi mereka yang ingin memindahkan segala data penting yang ada pada Android ke perangkat iPhone, Apple menghadirkan aplikasi bernama Move. Aplikasi tersebut sudah tersedia di dalam Google Play Store dengan nama lengkap Move to iOS.

Kampanye yang dilakukan oleh Apple ini juga dilengkapi dengan beberapa video, yang diunggah melalui akun resmi mereka di YouTube.

Baca juga:

Apple Mulai Produksi iPhone di India

Nike Luncurkan 2 Case Berdesain Sporty untuk iPhone

Semahal Inikah Harga iPhone 8?

loading...