Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Akan Umumkan OLED iPad Pro Baru dengan Chip M4
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Chip M3 sudah digunakan pada perangkat besutan Apple seperti MacBook Pro dan iMac. Chip ini membawa peningkatan dari sisi performa CPU hingga proses fabrikasi 3 nanometer.

Rupanya Apple menyiakan generasi baru dari chip buatannya, yang dijuluki chip M4. Chip M4 diharapkan akan menampilkan fitur kecerdasan buatan yang lebih canggih dan akan digunakan dalam berbagai produk Mac terbaru.

Dikutip dari Neowin, acara Apple “Let Loose” yang akan datang (7 Mei) mengungkap peningkatan besar pada lini iPad Pro dan fokus baru pada kecerdasan buatan atau AI. Menurut Mark Gurman, iPad Pro baru yang diluncurkan pekan depan akan menampilkan layar OLED dan chip M4 generasi berikutnya.

Chip M4 akan memposisikan iPad Pro sebagai "perangkat yang benar-benar didukung AI" pertama dari Apple. Gurman percaya bahwa setiap produk Apple baru di masa depan akan memiliki kemampuan AI canggih yang dibangun berdasarkan chip yang akan datang.

"Saya mendengar ada kemungkinan besar bahwa chip di iPad Pro baru adalah M4, bukan M3. Lebih baik lagi, saya yakin Apple akan memposisikan tablet ini sebagai perangkat pertamanya yang benar-benar didukung AI, kata Gurman.

Baca Juga:
CPU Kirin Huawei Bakal Saingi Apple M3

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission