Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat membuat publik India kesal beberapa waktu lalu dengan berniat untuk menjual iPhone bekas, Apple nampaknya mencoba merayu masyarakat negara Taj Mahal itu. Caranya yaitu dengan menggandeng superstar mereka, Shah Rukh Khan.

Dilansir PC-tablet (8/6/16) meyakini aktor kenamaan Bollywood itu akan segera dikenalkan sebagai brand ambassador Apple untuk India. Pemilihan Shah Rukh Khan sebagai duta Apple ini dirasa penting untuk menarget konsumen khusus India, terlebih mendekati lahirnya iPhone generasi baru tak lama lagi.

Sebelumnya dalam kunjungannya ke India, Tim Cook sempat makan malam bersama para selebriti Bollywood, termasuk pemeran Kuch Kuch Hota Hai itu. Namun, tidak diketahui secara pasti apakah CEO Apple tersebut langsung bernegosiasi dengan Shah Rukh Khan pada malam itu.

Raksasa Cupertino tersebut sebenarnya punya banyak ambassador, contohnya pesepakbola asal Brasil, Neymar, dan pemain NBA, Steph Curry. Akan tetapi, Shah Rukh Khan tampaknya lebih mampu mendekati konsumen India dengan mudah.

Share this