Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Bakal Hadirkan iPhone 12 Versi Murah?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple dikabarkan akan menghadirkan iPhone 12 versi murah beberapa waktu mendatang. Ponsel dengan jaringan LTE ini dihadirkan untuk mengisi segmen pengguna jaringan 4G yang belum merambah ke generasi jaringan terbaru.

Dilansir dari Phone Arena pada Senin (29/6/2020), seorang analis dari perusahaan perbankan investasi Wedbush, Daniel Ives, menilai Apple memang seharusnya menghadirkan iPhone dengan jaringan 4G karena implementasi 5G sendiri belum merata di seluruh dunia.

Baca Juga:

Bulan Depan, Apple Mulai Produksi iPhone 12 dan 12 Pro


iPhone 12 LTE sendiri dibocorkan akan dijual dengan harga terjangkau, yakni US$549 atau setara Rp 7,8 jutaan. Harga yang terbilang murah ini dibocorkan oleh seorang pembocor kenamaan @omegaleaks melalui akun Twitternya baru-baru ini.

Jajaran iPhone 12 akan hadir dengan refresh rate tinggi. Layar pada iPhone generasi teranyar ini menggunakan panel OLED dengan refresh rate 120Hz Pro Motion seperti yang digunakan oleh iPad Pro terbaru.

Baca Juga:

12 Fitur Keren yang Ada di iOS 14

Untuk kameranya, iPhone 12 ini disebut akan dibekali sensor LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat. Lensa utamanya akan memiliki resolusi 12MP dengan peningkatan mode malam yang lebih baik.

Bocoran menyebut Apple akan menghadirkan warna baru pada ponsel ini yaitu Navy Blue, warna ini akan menggantikan warna Midnight Green yang ada pada iPhone 11.

Jika Apple memang berencana untuk meluncurkan enam model iPhone 12, para konsumen nantinya akan dimanjakan oleh pilihan dengan harga mulai dari $ 549 sampai $ 1.399.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp