Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Berencana Merilis MacBook Pro dengan Layar Sentuh
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mungkin laptop Windows sudah ada yang beberapa mencoba memakai desain laptop dengan layar sentuh. Kali ini perusahaan Apple juga bakal mengikuti jejaknya.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak rumor yang beredar tentang kemungkinan Apple akan meluncurkan MacBook Pro dengan layar sentuh.

Kabar terbaru tersebut menyebutkan bahwa perusahaan Apple mungkin saja akan mengumumkan produk tersebut pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Baca Juga:
MacBook Pro Baru Pakai Chip M2, Ini Harganya

Namun, seperti halnya dengan setiap rumor yang ada, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai rencana rilis produk tersebut.

Kehadiran layar sentuh di laptop memang dapat memberikan kesan dan pengalaman interaksi yang berbeda bagi pengguna.

Beberapa orang mungkin menganggap layar sentuh dapat memudahkan navigasi dan interaksi dengan perangkat. 

Akan tetapi, beberapa orang yang lain mungkin merasa bahwa fitur layar sentuh pada laptop tidak diperlukan atau justru dapat mengganggu.

Dalam konteks profesional, layar sentuh bisa memberikan kemampuan yang bermanfaat seperti membuat sketsa dan mengedit video dengan lebih mudah.

Sebetulnya, Apple sendiri telah memperkenalkan produk layar sentuhnya seperti pada iPad dan iPhone sejak beberapa tahun yang lalu.

Oleh karena itu, tidak terlalu mengejutkan jika perusahaan tersebut kini sedang bekerja untuk mengekplorasi teknologi tersebut pada MacBook.

Baca juga:
Apple Mau Bikin iPad Pro 14 Inci?

Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari Apple terkait rencana tersebut. Penambahan desain layar sentuh pada MacBook bakal banyak yang menanti.

Secara umum, perkembangan teknologi memang selalu menghadirkan inovasi yang dapat memudahkan kehidupan manusia.

Layar sentuh pada MacBook Pro mungkin akan menjadi salah satu dari inovasi tersebut. Yang menjadi pertanyaan adalah seberapa besar manfaat inovasi itu bagi konsumen?

Memang perlu waktu untuk mengetahui apakah fitur tersebut akan diterima dengan baik oleh konsumen dan menjadi fitur yang dibutuhkan dalam dunia profesional.

Kita nantikan pengumuman resmi dari Apple. Apakah kemungkinan layar sentuh akan diterapkan pada MacBook seperti halnya laptop Windows yang sudah menerapkannya.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike