Apple Gelar Acara 15 September, Luncurkan iPhone 12?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple baru saja mengumumkan akan menggelar acara pada hari Selasa, 15 September 2020. Acara ini akan berlangsung di Apple Park dan dapat disaksikan secara online pada pukul 10.00 waktu Amerika Serikat atau sekitar pukul 00.00 (16 September) WIB.


Dilansir dari MacRumors pada Rabu (9/9/2020), dalam acara tersebut Apple diperkirakan akan menghadirkan sejumlah perangkat terbarunya dimana salah satunya adalah iPhone 12. Nantinya empat model iPhone 12 akan hadir dengan ukuran masing-masing 6,1 inci, 6,7 inci, 5,4 inci, dan 6,1 inci.

Baca Juga:

Desain dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Bocor


Sementara perangkat yang lain adalah perangkat Apple Watch. Akan ada dua jam tangan pintar terbaru yang mana satu diantaranya akan menjadi penerus Apple Watch 5. Sementara satunya lagi akan menggantikan Apple Watch 3 dengan harga yang murah.


Kemudian ada juga perangkat iPad terbaru yakni iPad Air 11 inci yang akan memiliki layar edge-to-edge mirip dengan yang ada di iPad Pro. Pada layarnya juga akan dihadirkan fitur Touch ID dengan teknologi teranyar yang akan menjadi perubahan terbesar iPad Air selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

iPhone 12 Meluncur 8 September


Sayangnya belum diketahui secara pasti apakah produk terbaru ini akan benar-benar dihadirkan oleh Apple mengingat Apple sendiri belum memberikan konfirmasi. Sejumlah pihak justru menyebut iPhone 12 akan meluncur Oktober mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories