Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Latest News Apps

Apple Gelontorkan iOS 16, iOS 15.7, iPadOS 15.7, watchOS 9, dan tvOS 16

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Sep 13, 2022

Technologue.id, Jakarta - Seperti yang dijanjikan, Apple telah merilis pembaruan baru dan penting untuk banyak perangkatnya.

Dimulai dengan iOS 16, pembaruan ke versi iOS terbaru, pertama kali diumumkan pada bulan Juni. Sekarang OS tersedia untuk iPhone 8 dan model yang lebih baru, dan akan diinstal sebelumnya untuk model iPhone 14.

Bagi mereka yang tidak dapat memperbarui ke iOS 16, Apple juga telah merilis iOS 15.7, yang membahas beberapa kerentanan kernel dan memperbaiki masalah keamanan dengan Kontak, Peta, Safari, Pintasan, dan WebKit.

Baca juga:
Apple Rilis Update iOS 16, Sederet Fitur Baru Menanti

iPadOS 15.7 juga diluncurkan dengan perbaikan yang sama. Ini mungkin pembaruan cabang 15.x terakhir yang akan kita lihat sebelum iPadOS 16 akhirnya keluar -tertunda karena bermasalah dengan fitur multiasking Stage Manager baru.

Apple mengonfirmasi penundaan tersebut. Rumor mengatakan iPadOS 16.1 kemungkinan paling cepat dirilis bulan depan.

WatchOS 9 juga ikut dirilis. Sistem operasi terbaru menampilkan display jam baru, pemberitahuan yang didesain ulang, dukungan untuk menunjukkan tahapan tidur dalam pelacakan tidur, dan aplikasi Obat baru yang membantu pengguna melacak asupan obat, vitamin, dan suplemennya.

#Ipados #PembaruanSistem #PembaruanSoftware #Watchos9 #FiturTerbaruIos16 #IOS15.7 #IPadOS15.7 #TvOS16

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga