HomeGadgetApple Hadirkan Tiga Warna Baru untuk HomePod mini

Apple Hadirkan Tiga Warna Baru untuk HomePod mini

Technologue.id, Jakarta – Apple akhirnya menghadirkan tiga warna baru untuk perangkat speaker HomePod mini. Tiga warna tersebut antara lain kuning, oranye, dan biru.

Dengan begitu, kini HomePod mini memiliki lima varian warna. Padahal sebelumnya hanya tersedia dua varian, yakni putih dan abu-abu.

Tiga warna baru ini dirilis dalam acara bertajuk “Unleashed” pada 18 Oktober kemarin, bersamaan dengan pengumuman jajaran laptop MacBook Pro generasi terbaru.

Baca Juga:

Makin Canggih, Apple AirPods 3 Punya Fitur Sekelas AirPods Pro

Meski memiliki warna baru, Apple memastikan tidak ada perubahan dari segi desain dan juga spesifikasi perangkat HomePod mini.

Harganya pun masih sama dengan harga pertama kali diluncurkan di musim gugur tahun lalu, yakni US$ 99 atau sekitar Rp1,4 jutaan.

HomePod mini dengan warna terbaru mulai dapat dipesan bulan November mendatang, dilansir dari The Verge, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga:

Mengenal M1 Pro dan M1 Max, Chipset Anyar Apple

Sekedar informasi, HomePod mini hadir membawa chipset ultra-wideband U1. Tak hanya itu, perangkat juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan.

HomePod mini memiliki fitur yang dapat disambungkan hingga dua perangkat untuk mendapatkan suara stereo. Perangkat juga memiliki dukungan pengaturan volume otomatis.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More