Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple HomePod Mini Luncurkan Pembaruan Sensor Suhu dan Kelembaban
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Belakangan ini Apple baru saja meluncurkan pembaruan untuk HomePod Mini dengan menambahkan fitur sensor suhu dan kelembaban. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memantau kondisi cuaca di dalam ruangan dan memberi peringatan jika kondisi menjadi tidak nyaman.

Produk HomePod Mini sebelumnya hanya memiliki fitur suara interaktif dan kontrol smart home. Namun, kali ini dengan penambahan fitur sensor suhu dan kelembaban, perangkat ini menjadi lebih berguna bagi penggunanya. 

Baca Juga:
Adu Spek dan Harga Apple HomePod Mini vs Google Nest Audio

Penambahan fitur baru ini diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk memantau suhu dan kelembaban ruangan melalui aplikasi Home di iPhone, iPad, atau Mac.

Bukan hanya itu, fitur ini juga dapat digunakan untuk mengatur suhu ruangan secara otomatis melalui perangkat smart home yang terhubung dengan HomePod Mini. Misalnya, jika suhu ruangan mencapai tingkat yang tidak nyaman, HomePod Mini secara otomatis akan mengaktifkan AC atau mengubah seting suhu pada thermostat.

Pembaruan ini juga menambahkan fitur pengingat untuk mengubah filter AC atau mengecek kondisi ruangan secara berkala. Hal ini sangat berguna bagi pengguna yang sering lupa atau kurang peduli tentang kondisi lingkungan di dalam rumah.

Baca Juga:
Apple Berencana Luncurkan AirPods Murah

Adapun pembaruan ini tersedia untuk semua pengguna HomePod Mini yang menjalankan iOS 14.4 atau yang lebih baru. Pengguna hanya perlu melakukan update perangkat untuk dapat menikmati fitur baru ini.

Dengan demikian, fitur sensor suhu dan kelembaban ini sangat bermanfaat untuk memantau kondisi lingkungan di dalam rumah dan membuatnya menjadi lebih nyaman. Pembaruan ini menunjukkan bahwa Apple selalu memberikan pengalaman yang menarik bagi penggunanya dengan meningkatkan produknya.

SHARE:

Kritik Pelecehan Seksual, 8 Mantan Karyawan Tuntut SpaceX dan Elon Musk

Apple Pakai ChatGPT-4o untuk Siri OpenAI Justru Diuntungkan, Kok Bisa?