Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Intelligence Bakal Perkaya Fitur Vision Pro, Rilis di 2025?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mengandalkan teknologi kecerdasan buatan, Apple Intelligence untuk memperkuat headset Vision Pro. Minimnya minat pembeli membuat perusahaan mencari cara untuk meningkatkan fitur headset flagship mereka.

Diharapkan dengan Apple Intelligence, pembeli mempertimbangkan untuk memiliki Vision Pro untuk menunjang produktivitas mereka. Seperti diketahui, Apple berencana untuk menghadirkan fitur kecerdasan buatan (AI) ini pada perangkat Vision Pro, namun tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat atau pada tahun ini.

Apple sebelumnya telah mengumumkan bahwa Apple Intelligence akan diluncurkan pada produk iPhone, iPad, dan Mac. Tantangan yang dihadapi saat ini adalah merancang fitur-fitur AI untuk perangkat mixed-reality headset seperti Vision Pro.

Baca Juga:
Ini Cara Apple Tingkatkan Penjualan Headset Vision Pro

Dengan Apple Intelligence, perangkat memungkinkan untuk membantu pengguna dalam hal menulis secara efektif. Di dalamnya, terdapat fitur rewrite, membantu mengubah dan menyesuaikan nada tulisan.

Selain itu, terdapat fitur proofread, yakni memeriksa tata bahasa, pilihan kata, dan struktur kalimat serta summarize, menyediakan ringkasan teks yang dipilih dalam bentuk paragraf, poin-poin penting, tabel, atau daftar.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat