Apple iPhone 8 Akan Tiba Sedikit Lebih Lambat

Technologue.id, Jakarta – Biasanya, Apple meluncurkan produk barunya pada bulan September setiap tahunnya. Namun kali ini nampaknya mereka akan sedikit terlambat untuk merilisnya ke pasaran.

Menurut laporan Economic Daily News (China) yang dikutip dari NextPowerUp (05/04/17), Apple dikabarkan akan menunda peluncuran iPhone 8 hingga bulan Oktober atau November 2018 ini.

Menurut kabar yang beredar, penyebab mengapa Apple menunda acara peluncurannya tersebut adalah masih adanya ‘masalah teknis’, khususnya soal produksi.

Lebih detailnya, masalah teknis tersebut meliputi proses produksi laminasi antara modul layar dengan sistem 3D sensing yang akan disematkan pada kamera depan iPhone 8.

Meski begitu, bulan September mendatang bukan berarti tak ada kejutan dari Apple. Pasalnya, mereka diperkirakan akan meluncurkan iPhone 7s dan 7s Plus pada waktu bersamaan.

Sebelumnya, ada seorang analis asal U.S. Bancorp (USB) Analyst Research yang memperkirakan bahwa nantinya iPhone 8 bakal dibanderol seharga US$ 850 sampai US$ 900 untuk versi 64 GB.

 

Baca juga:

Ini Perkiraan Harga Apple iPhone 8

Apple Tak Bakal Rilis iPhone 8 Tahun 2017 Ini

Apple Bakal Jiplak Samsung Galaxy S8?