Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Konfirmasi iPhone dengan USB-C
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple mengonfirmasi langsung bahwa iPhone akan beralih ke USB-C. Hal yang sudah lama di desak oleh otoritas Eropa.

Dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, pemimpin pemasaran Apple, Greg Joswiak, mengatakan, perusahaan akan mengganti port Lighting. Bahkan jika timnya tidak senang dengan perubahan tersebut.

Wawancara tersebut juga melibatkan VP perangkat lunak Craig Federighi. Tetapi tidak satu pun dari mereka yang mengungkapkan kapan tepatnya langkah itu akan terjadi.

Baca juga:
Apple Putus Hubungan dengan iPhone 6

Eksekutif juga berbicara tentang dedikasi Apple untuk berjalan dengan caranya sendiri dan mempercayai para insinyurnya daripada mematuhi standar oleh pembuat undang-undang dan mengadopsi perangkat keras pihak ketiga. Dia bahkan mengemukakan USB mikro dan bagaimana Apple telah didorong untuk memenuhi persyaratan yang dianggap buruk.

Greg Joswiak menambahkan, pengisian baterai dengan kabel yang dapat dilepas memecahkan masalah standardisasi. Dia mengklaim, peralihan ke USB-C akan menciptakan banyak limbah elektronik karena orang didorong untuk membeli kabel baru dan membuang yang lama.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem