Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Luncurkan AirPods Pro Lite Pertengahan 2020?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seperti diketahui, Apple sebelumnya telah memiliki AirPods. Namun sebagaimana Digitimes laporkan, Apple akan menambahkan SKU (stock keeping unit) lain ke jajaran AirPods dalam enam bulan ke depan, yang disebut AirPods Pro Lite. Dilansir dari 9to5mac, Digitimes dalam laporan terbarunya menggambarkan AirPods Pro Lite sebagai perangkat earphone nirkabel tingkat pemula. Digitimes terus menjadi satu-satunya publikasi yang secara khusus menggambarkan produk seperti itu, meskipun Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple akan merilis headphone nirkabel baru pada paruh pertama 2020.

Baca Juga: Kabar Baik, Apple Siapkan AirPods Versi Murah

Sehingga hal itu dinilai mereka berbicara tentang hal yang sama. Apa yang membuatnya sulit untuk mensintesis dua laporan terpisah ini adalah bahwa Digitimes menggambarkan AirPods Pro Lite sebagai entry-level, sedangkan Kuo mengatakan headphone Apple akan menjadi kelas atas. Hal ini terdengar seperti Kuo merujuk pada merek Apple versi Beats Solo Pro. Sedangkan Digitimes mungkin merujuk pada Powerbeats 4, aksesoris yang telah diketahui dirujuk dalam kode iOS selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Ngeri, AirPods Bersarang di Perut Bocah 7 Tahun

Maka, jika mengacu pada laporan Digitimes, sepertinya Apple harus menyesuaikan tingkat harga dari US$199 untuk AirPods saat ini, dan US$249 untuk AirPods Pro. Apple masih menjual AirPods nirkabel tanpa casing seharga US$159, sehingga kemungkinan pengenalan produk AirPods Pro Lite tanpa casing seharga US$199, dan kemudian US$249 untuk AirPods Pro Lite buat kelas atas.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU