Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Luncurkan iPhone 8 Red Edition
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selain warna silver, hitam, dan abu-abu, hampir setiap tahunnya Apple juga merilis iPhone dan iPod berwarna merah. Dan kini, giliran iPhone 8 yang juga bakal hadir dengan warna tersebut. Mengutip dari TheVerge.com (08/04/2018), Apple dilaporkan sudah meluncurkan produk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan warna merah. Seperti yang sudah-sudah, warna merah ini merupakan hasil kerja sama antara Apple dengan sebuah organisasi peduli HIV/AIDS di Afrika bernama RED.

Baca juga:

Ini Calon Fitur Baru iPhone yang Sudah Dimiliki Samsung 5 Tahun Lalu

Untuk bisa memiliki iPhone 8 dan iPhone 8 Plus edisi merah ini, pihak Apple akan segera membuka sistem penjualan pre-order pada website resminya. Nantinya, setiap penjualan kedua smartphone tersebut yang berwarna merah, akan disisihkan untuk lembaga kemanusiaan RED.

Baca juga:

Survei: Ini Alasan Pengguna iPhone Tak Upgrade ke iPhone X

Sejak beberapa tahun terakhir, Apple sudah banyak merilis beberapa produk berwarna merah. Tak cuma iPhone, Apple juga sempat merilis iPod, iPad, dan berbagai aksesori lainnya dengan warna merah. Bahkan tahun lalu, mereka sempat merilis iPhone 7 red edition.

Baca juga:

iPhone X Miliki Kamera Terbaik, Samsung, Google, dan Vendor China Apa Kabar?

Hingga saat ini belum jelas apakah nantinya Apple akan merilis iPhone X berwarna merah atau tidak. Jika hal itu terjadi, bisa jadi Apple hanya menyediakan produk tersebut dengan kuantitas yang sangat terbatas.

SHARE:

Gusur Apple, Samsung Kembali Jadi Vendor Ponsel Teratas Global

Adobe Hadirkan Fitur Seni AI Melalui Premiere Pro Terbaru