Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Maps Kini Tampilkan Lokasi Pengujian COVID-19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam upaya memerangi pandemi virus Corona yang menyebar di seluruh dunia, Apple Maps kini menampilkan lokasi pengujian virus Corona. Lokasi tersebut juga mencakup apotik, rumah sakit, hingga laboratorium khusus.

Dilansir dari The Verge pada Rabu (20/4/2020), lokasi pengujian akan muncul ketika penggguna mencari "COVID-19 Test" atau "Corona virus Test". Nantinya informasi lain seperti alamat, nomer telepon, sampai jam kunjungan juga akan disertakan.

Baca Juga:

Punya Akun TikTok, Apple Mau ‘Ngalay’?

Lokasi pengujian virus Corona ini memang cukup dibutuhkan di situasi genting seperti sekarang ini, banyak orang yang ingin mengetahui dengan pasti tentang kesehatan mereka. Namun sayangnya fitur ini hanya bisa digunakan di 50 negara bagian dan di Puerto Riko.

Apple sendiri saat ini masih mengumpulkan data lokasi pengujian virus Corona. Para penyedia layanan tersebut dapat mengajukan lokasinya untuk bisa ditampilkan di Apple Apps.

Baca Juga:

Apple Rilis Situs dan Aplikasi Terkait Corona

Namun sebelum itu, Apple akan meninjau kembali sebelum lokasi benar-benar disetujui. Apabila sudah lengkap semua informasi dan dinyatakan kebenarannya, lokasi tes virus Corona baru akan muncul di Apple Maps.

Kehadiran lokasi tes ini diharapkan mampu membantu memerangi penyebaran virus Corona. Sebagaimana diketahui, pandemi virus Corona saat ini begitu ganas menyebar di seluruh penjuru dunia.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun