Apple Maps Kini Tampilkan Lokasi Vaksinasi Covid-19

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple baru saja menghadirkan pembaruan untuk layanan peta digitalnya. Pembaruan ini memungkinkan pengguna mengetahui lokasi vaksinasi Covid-19.

Ada lebih dari 20.000 titik vaksinasi Covid-19 yang tercantum di Apple Maps. Perusahaan berjanji akan terus menambahkan lebih banyak lokasi vaksinasi kedepannya.

Baca Juga:

Apple Gelar Event 23 Maret, Mau Ngapain?


Tak hanya memberikan informasi lokasi penyelenggaraan vaksinasi. Apple juga mencantumkan informasi lainnya seperti jam operasi, nomor telepon, dan situs webnya.

Pengguna juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang vaksinasi lewat Apple Maps. Mereka bahkan bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi lewat layanan ini.

Baca Juga:

Apple Watch Selamatkan Nyawa Pemain Ski


Apple menyebut pembaruan ini juga akan berfungsi di fitur Siri. Pengguna hanya perlu memberikan perintah suara, maka Siri akan menghadirkan detail lokasi vaksinasi.

Sayangnya pembaruan ini baru dapat dinikmati oleh pengguna Apple di Amerika Serikat. Belum diketahui secara pasti apakah fitur ini juga akan tersedia di Indonesia, dirangkum dari Ubergizmo, Rabu (17/3/2021).

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories