Apple Mau Buat Pesaing Nintendo Switch

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan membuat konsol game pesaing Nintendo Switch. Kabar ini telah beredar luas di forum-forum Korea Selatan.

Dikatakan bahwa konsol game buatan Apple akan mengusung konsep “hybrid”. Pengguna dapat memainkannya dalam mode handheld dan bisa menghubungkannya ke TV.

Baca Juga:

Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024


Dilansir dari IndianToday, Senin (17/5/2021), konsol game Apple akan dapat dimainkan dalam mode handheld dan bisa dihubungkan dengan TV melalui sebuah dock khusus.

Apple akan membekalinya dengan prosesor keluaran baru yang berbeda dengan prosesor A-series dan M-series yang biasa tersemat di kebanyakan perangkat Apple.

Apple juga akan menggunakan GPU yang lebih baik dari yang dimiliki Nintendo Switch, ditambah dengan sistem pendingin agar konsol terhindar dari overheat.

Baca Juga:

Bocoran, iPhone 13 Bakal Bebas Noda Sidik Jari


Dikatakan juga bahwa Apple akan berkolaborasi dengan Ubisoft untuk meluncurkan konsol game terbarunya. Ubisoft akan membantu dari sisi penggarapan gamenya.

Namun sayang untuk informasi lebih lengkapnya masih samar-samar. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan Apple akan meluncurkan konsol game miliknya.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories