Apple Perkenalkan MacBook Baru di WWDC 2017?

Technologue.id, Jakarta – Ajang tahunan yang diadakan oleh Apple, Worldwide Developers Conference (WWDC) selalu menjadi pusat perhatian karena biasanya Apple akan memperkenalkan sejumlah fitur maupun perangkat baru di sana.

NextPowerUp (16/05/17) mengabarkan bahwa untuk WWDC 2017 tahun ini, ada sejumlah rumor yang mengatakan di hari tersebut Apple akan memperkenalkan sejumlah lini MacBook baru.

Salah satu MacBook yang diperkenalkan adalah MacBook Pro yang dibekali dengan prosesor Intel terbaru, Kaby Lake. Sementara yang lainnya adalah MacBook Air yang memiliki dimensi layar 12 inci dan 13 inci.

Selain menggunakan prosesor Intel terbaru, kabarnya Apple juga akan menawarkan lini MacBook terbaru itu dengan opsi kapasitas RAM yang lebih besar.

Tak cuma itu, port USB Type-C yang terpasang pada MacBook pun kemungkinan akan ditingkatkan performanya. Pasalnya, pada lini produk yang sekarang, kinerja USB Type-C masih terasa kurang bertenaga.

Selain MacBook baru, pada ajang WWDC 2017, ada juga yang mengatakan bahwa Apple akan memperkenalkan speaker pintar untuk pertama kalinya.

 

Baca juga:

Apple Ingin Sembuhkan Diabetes dengan Smartwatch

Q1 2017, Apple Watch Jadi Perangkat Wearable Favorit

Ditinggalkan Apple, Qualcomm Balas Dendam

loading...