Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Permudah Cek Lokasi Tes Corona di Apple Maps
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Apple akan segera menghadirkan lokasi tes virus Corona di Apple Maps. Langkah ini disebut sebagai upaya menghentikan laju penyebaran virus.

Dilansir dari 9to5Mac (16/4/2020), lokasi-lokasi tersebut nantinya akan diberi ikon medis seperti palang merah. Rincian yang spesifik seperti alamat, nomor telepon, dan bahkan situs web juga akan ditampilkan.

Baca Juga: iPhone SE 2020 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp6 Jutaan

Apple sendiri saat ini tengah membuka ruang untuk para penyedia layanan kesehatan mengajukan lokasi tes virus Corona . Rincian tambahan seperti metode tes, jadwal, sampai tempat parkir juga sedang dikumpulkan. Nantinya lokasi yang diajukan akan ditinjau kembali sebelum disetujui. Apabila sudah lengkap semua informasi dan dinyatakan kebenarannya, lokasi tes virus Corona akan muncul di Apple Maps.

Baca Juga: Buntut Akuisisi Apple, Dark Sky Hapus Layanan di Android

Kehadiran lokasi tes ini diharapkan mampu membantu memerangi penyebaran virus Corona . Sebagaimana diketahui, pandemi virus Corona saat ini begitu ganas menyebar di seluruh penjuru dunia. Namun perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan kapan tepatnya fitur terbaru ini akan bisa digunakan. Sepertinya perusahaan masih butuh waktu mengumpulkan informasi penyedia layanan tes virus Corona.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store