Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Perpanjang Trial Final Cut Pro X dan Logic Pro X
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple telah memperpanjang uji coba gratis (trial) untuk Final Cut Pro X dan Logic Pro X. Aplikasi edit video dan audio tersebut kini bisa diakses secara gratis selama tiga bulan. Uji coba dengan jangka waktu yang cukup panjang ini menurut Apple sebagai upaya mendukung aktivitas di rumah selama masa karantina virus Corona. Mereka bisa mengisi waktu senggang dengan sesuatu yang produktif.

Baca Juga: Apple Rilis Situs dan Aplikasi Terkait Corona

Dilansir dari The Verge pada Selasa (31/3/2020), Apple mengatakan, "Kami berharap pengguna yang berada di rumah dan mencari sesuatu yang baru untuk dikuasai akan mencoba uji coba gratis ini." Apple sendiri tidak menyebutkan kapan uji coba gratis ini akan berakhir. Besar kemungkinan ini akan tetap berlangsung selama virus Corona masih mewabah di seluruh dunia.

Baca Juga: India Putuskan Lockdown, Produksi Apple Ikut Terhenti

Final Cut Pro X sendiri sebelumnya memang memiliki masa uji coba gratis selama satu bulan. Namun untuk Logic Pro X ini merupakan hal yang baru. Setelah masa uji coba gratis berakhir, pengguna akan dikenakan biaya sebesar US$ 299,99 atau sekitar Rp5 jutaan untuk Final Cut Pro X. Sedangkan untuk Logic Pro X, Apple membandrol dengan harga US$ 199,99 atau sekitar Rp3,3 juta.

SHARE:

NASA Akui Sampah Stasiun Luar Angkasa Menimpa Rumah di AS

Hal Pertama Dilakukan Tim Cook Saat Tiba di Indonesia