Technologue.id, Jakarta – Setelah digosipkan sana-sini terkait kelahiran produk barunya September ini, akhirnya Apple melempar undangan resmi. 7 September nanti, perusahaan berusia 40 tahun itu bakal mengumumkan pada media dan seluruh dunia sebuah kejutan yang mungkin sudah banyak diprediksi banyak khalayak.

Dalam invitation sederhana yang dipublikasikan oleh Engadget (29/8/16) itu, tak tertulis dengan jelas memang apa yang akan Tim Cook cs hadirkan. Hanya ada cahaya bokeh yang tampak membentuk bagian atas logo Apple plus tulisan ‘See you on the 7th’.

Invitation dari Apple (source: Engadget)
Invitation dari Apple (source: Engadget)

Walau belum diketahui secara mendetail, hampir bisa dipastikan Apple bakalan memamerkan iPhone versi terbaru. Dari isu yang santer terdengar belakangan, iPhone yang kemungkinan dinamai iPhone 7 tersebut diyakini lahir tanpa headphone jack, tetapi kemampuan kamera dan memori penyimpanannya telah ditingkatkan.

Selain iPhone, adapun produk yang diduga bakal diluncurkan di tanggal yang tertera di sana, yakni Apple Watch 2. Konon, jam pintar itu akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, daya tahan terhadap air yang lebih baik, dan perbaikan GPS.

- Advertisement -

Ada yang tak sabar menanti hari-H event dari Apple tersebut?

 

Baca juga:

PENDIRI APPLE TAK MAU IPHONE KEHILANGAN HEADPHONE JACK

IPHONE 7 USUNG RAM 3GB?

SAATNYA UCAPKAN ‘GOODBYE’ PADA IPHONE 16GB?