Apple Rilis iOS dan iPadOS 13.6.1, Apa yang Baru?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setiap tahunnya, Apple masih rajin untuk memperbaharui sistem operasi mobilenya, iOS. Tahun ini, setelah merilis iOS dan iPadOS 13, mereka pun kini masih melakukan berbagai penyempurnaan dengan menghadirkan versi 13.6.1. Apa saja yang baru?

Mengutip dari GSMArena (12/08/20), iOS dan iPadOS 13.6.1 ini merupakan pembaharuan kecil dari versi sebelumnya. Oleh karenanya, tidak ada fitur baru yang memiliki perubahan besar. Meski begitu, Apple memberikan sejumlah perbaikan isu bagi para pengguna yang mengalaminya di sistem operasi versi sebelumnya.

Baca Juga:
Facebook Gaming Meluncur di iOS, Namun ‘Kopong’

Selain itu, pembaharuan ini juga memperbaiki masalah layar yang terlihat menghijau lantaran ada masalah pada fitur thermal management di iOS. Tak cuma itu, masalah yang muncul saat menonaktifkan opsi Exposure Notifications juga ikut diperbaiki.

Perubahan yang cukup berarti kali ini mungkin bisa dirasakan oleh para pengguna iPhone ataupun iPad yang memiliki ruang penyimpanan yang sudah cukup sempit. Pasalnya, iOS dan iPadOS 13.6.1 ini memungkinkan sistem operasi untuk membuang data sistem yang tak lagi digunakan secara otomatis.

Baca Juga:
Instagram Diam-diam Akses Kamera Pengguna iOS 14

Pembaharuan iOS 13.6.1 yang berukuran 110 MB ini sendiri bisa didownload secara gratis melalui menu Settings > General > Software Update. Atau, biasanya pengguna juga mendapatkan notifikasi secara otomatis jika pembaharuan tersebut sudah tersedia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories