Apple Rilis Update iOS 11.0.2, Apa Fitur Barunya?

iOS 11 pada iPhone dan iPad (Sumber: 9to5mac.com)
iOS 11 pada iPhone dan iPad (Sumber: 9to5mac.com)

Technologue.id, Jakarta – Belum lama merilis iOS versi 11 final secara resmi, Apple kini sudah beberapa kali mengeluarkan update untuk sistem operasi tersebut. Dan kali ini, mereka menghadirkannya dalam iOS versi 11.0.2.

Mengutip dari GSMArena (03/10/17), iOS 11.0.2 yang baru dirilis ini merupakan tergolong dalam kategori update kecil sehingga tak begitu banyak perubahan yang terjadi dari versi sebelumnya.

Baca juga:

iOS 11 Mulai Ramai Digunakan, Ini Buktinya

Pada versi terbarunya ini, Apple memperbaiki sejumlah bug yang cukup mengganggu pada versi sebelumnya. Oleh karenanya, perusahaan asal Cupertino itu pun menyarankan para pengguna iPhone mapun iPad untuk melakukan pembaruan software ke versi 11.0.2.

Baca juga:

iOS 11 Punya Masalah Serius, Apa Itu?

Beberapa bug yang diperbaiki sendiri adalah munculnya suara yang cukup mengganggu saat pengguna melakukan telepon di perangkat iPhone 8 dan iPhone
8 Plus dan hilangnya foto karena ter-hidden oleh sistem.

Baca juga:

Ini 6 Kampus yang Disambangi IndonesiaNEXT 2017, Ada Kampus Anda?

Bug lainnya yang juga sudah tak muncul pada iOS versi terbaru ini adalah masalah terhadap attachment file yang tidak bisa dibuka setelah dienkripsi dengan metode S/MIME. Selain itu, hanya beberapa perubahan kecil yang mungkin tidak begitu berdampak banyak bagi para pengguna.

Untuk melakukan update, pengguna bisa mengunjungi menu Settings > General > Software Update. Satu hal yang pasti, setidaknya perangkat Anda harus memiliki baterai sedikitnya 50 persen agar proses update bisa berjalan mulus.