Apple Sebar Undangan 14 September, Kelahiran iPhone 13?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara spesial pada 14 September 2021. Dalam acara itu, perusahaan diyakini akan mengumumkan iPhone terbaru dan sejumlah produk lainnya.

Dilansir dari The Verge (7/9/2021), acara yang digelar secara virtual itu akan diselenggarakan di Apple Park, yang berlokasi di Cupertino, California, Amerika Serikat. Acara tersebut dimulai pukul 13.00, waktu setempat.

Baca Juga:
Terungkap, Peluncuran iPhone 13 Makin Dekat

Dalam undangan yang dikirimkan kepada awak media, terdapat grafis sederhana berupa logo Apple dengan latar belakang langit gelap dan kalimat “California streaming“.

Apple tidak mencantumkan rincian informasi tentang yang akan diumumkan. Namun, Apple dalam berbagai laporan diyakini akan mengumumkan generasi iPhone baru yaitu iPhone 13. Selain itu, juga terdapat sejumlah produk lain yaitu Apple Watch dan Apple TV terbaru.

Dari sejumlah produk tersebut, iPhone 13 paling banyak mencuri perhatian. Rumor dan prediksi tentang smartphone tersebut terus bermunculan di ranah maya. Menurut berbagai laporan, kehadiran iPhone 13 akan membawa segudang peningkatan fitur. Salah satunya konektivitas satelit.

Baca Juga:
Daftar Harga iPhone 13, Model Paling Mahal Tembus Rp 31 Juta

Untuk diketahui, iPhone 13 sendiri disebut bakal hadir dalam empat varian, yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Seperti dilansir dari Gizchina (31/8/2021), iPhone 13 Series dikatakan bakal dibandrol dengan harga paling murah US$ 850 atau setra Rp 12 jutaan.

Untuk harga paling mahalnya, dengan memori internal 1TB, Apple bakal membandrolnya hingga US$ 2.179 atau setara Rp 31 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories