Apple Segera Luncurkan iMac dan Mac mini?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan meluncurkan seri tertinggi iMac dan Mac mini dalam waktu dekat. Kabar tersebut disampaikan seorang pengguna Twitter yang telah banyak membocorkan rumor terbaru dengan tepat.

Melalui akun Twitter @coiiiiiiiin, kabar tersebut disampaikan dengan sangat singkat yakni, “iMac / Mac mini (dengan emoji panah) segera.” Tidak ada penjelasan apapun mengenai perangkat ini.

Baca Juga:
Twitter Uji Coba Fitur Stories, Netizen Teriak #RIPTwitter

Dilansir dari Gizchina pada Jumat (6/3/2020), Perangkat terbaru dalam jajaran iMac sendiri hadir sekitar satu tahun lalu. Perangkat tersebut menggunakan 8-core 9-core prosesor Intel Core dan opsi grafis Radeon Pro Vega.

Sedangkan untuk Mac mini, perangkat terbarunya sudah hadir sekitar 18 bulan lalu. Seri terbaru Mac Mini tersebut menggunakan 6-core 8-core prosesor Intel Core, port USB-C, dan opsi warna Space Gray.

Baca Juga:
Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

Belum lama ini, analis Tianfeng International juga mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan versi iMac Pro yang lebih tinggi pada kuartal keempat tahun ini. IMac 21,5-inci dan 27-inci ditingkatkan musim semi lalu dengan CPU Intel 6-core dan 8-core dan grafis Radeon Pro Vega baru.

Tidak ada waktu peluncuran yang spesifik untuk perangkat Apple ini. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories