Apple Siapkan iPhone Layar Lipat untuk 2023

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Rumor terkait kehadiran iPhone foldable atau layar lipat kembali mencuat. Kali ini datang dari analis Apple kawakan, Ming Chi Kuo.

Dilansir dari MacRumors, Selasa (4/5/2021), Kuo menyebut bahwa iPhone Foldable ini akan diluncurkan tahun 2023 mendatang. Adapun layarnya berukuran 8 inci dengan panel OLED beresolusi QHD+.

Baca Juga:

Spesifikasi dan Desain iPhone 13 Bocor


Kuo mengatakan, Apple mungkin akan bermitra dengan Samsung untuk menghadirkan layar OLED yang dapat dilipat. Ia juga memprediksi smartphone tersebut akan diproduksi sebanyak 20 juta unit.

Sayangnya tidak banyak detail spesifikasi yang dibocorkan dalam bocoran iPhone lipatnya ini. Namun Kuo memastikan kedepannya smartphone layar lipat akan ditawarkan oleh semua produsen dan menjadi produk yang wajib dimiliki.

“Kami memprediksi bahwa perangkat layar lipat akan mengaburkan segmentasi antara smartphone, tablet dan laptop di masa depan,” ujar Kuo.

Baca Juga:

Makin Lapang, iPhone 13 Dibekali Penyimpanan Internal 1TB


“Dengan ekosistem lintas produk dan keunggulan desain hardware, Apple akan menjadi pemenang terbesar dalam tren perangkat layar lipat baru,” tambahnya.

Rumor terkait kehadiran iPhone layar lipat sendiri sebenarnya sudah sejak Maret lalu beredar. Tapi berbeda dengan rumor saat ini, dikatakan bahwa iPhone lipat nantinya akan mengusung kayar 7,5 inci.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories