Apple Siapkan Penerus iPhone SE?

Technologue.id, Jakarta – Di tengah-tengah ramainya rumor soal iPhone 8, terselip sebuah rumor soal penerus dari iPhone SE yang tahun lalu sempat menjadi andalan Apple karena harganya yang lebih murah dari versi regularnya.

Mengutip dari NextPowerUp (24/07/17), baru-baru ini berhembus kabar bahwa Apple saat ini sedang menyiapkan penerus dari iPhone SE dan tengah dalam proses pengerjaan.

Rumor tersebut pun diperkuat dengan adanya pemberitaan dari sebuah website asal Perancis bernama iGeneration. Melalui website tersebut, Apple kabarnya bakal merilis iPhone SE dalam waktu dekat ini, tepatnya akhir Agustus 2017.

Disaat yang bersamaan, Apple juga rumorkan bakal menjual penerus iPhone dengan harga yang tak jauh berbeda dari pendahulunya, yakni US$399. Kapasitas memori internalnya pun masih berkisar di 32 GB.

Jika rumor soal peluncuran iPhone SE ini valid, tahun ini kemungkinan besar Apple akan meluncurkan empat varian iPhone, yakni 7, 7s, 8, dan penerus iPhone SE tersebut. Sayangnya, hingga saat ini Apple belum mau mengomentari berbagai rumor yang beredar tentang smartphone terbarunya itu.

 

Baca juga:

iPhone 8 Bakal Adopsi Sistem 3D Laser, Apa Gunanya?

Sebuah Video Menunjukan Wujud dari iPhone 8

Spesifikasi iPhone 8 Mulai Bocor