Apple Surati Para Pembocor Produk, Isinya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan menyurati sejumlah pembocor yang membagikan informasi terkait produknya. Salah satunya adalah pembocor asal China bernama Kang.

Dalam postingan di media sosial Weibo, Kang bercerita telah mendapatkan surat dari firma hukum yang mewakili Apple. Ia mendapat peringatan agar tak lagi membagikan bocoran tentang produk Apple.

Baca Juga:

Terungkap, Peluncuran iPhone 13 Makin Dekat


Kang mengungkap bahwa Apple merasa khawatir bocoran akan dimanfaatkan oleh para kompetitor. Tak hanya itu, Apple juga menyayangkan bocoran yang tidak akurat, sehingga menyesatkan.

Saat ini Kang memutuskan untuk tidak membagikan bocoran terkait produk Apple yang akan diluncurkan. Ia juga mengingatkan kepada pembocor yang lain agar berhati-hati saat membagikan rumor produk pada publik.

Baca Juga:

iPhone 12 Mini Stop Produksi


Untuk diketahui, Kang merupakan pembocor kawakan yang kerap memberi bocoran akurat terkait produk Apple. Hal ini telah ia lakukan dalam beberapa tahun terakhir di media sosial miliknya.

Salah satunya adalah bocoran iPhone 12. Ia berhasil membocorkan harga, warna dan jadwal peluncuran dengan akurat, dirangkum dari The Verge pada Selasa (29/6/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories