Apple Tak Bakal Rilis iPhone 8 Tahun 2017 Ini

Technologue.id, Jakarta – Banyak orang yang menduga bahwa tahun ini Apple akan meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama iPhone 8. Namun ternyata, sebuah kabar menyebutkan kalau hal itu mungkin tak akan terealisasi.

Alih-alih menamai iPhone tahun ini dengan ‘iPhone 8’, iDrop News mengatakan bahwa Apple akan merilis ‘iPhone Edition’. Bukan tanpa dasar, kabarnya, nama tersebut muncul karena proses produksi dari iPhone terbaru itu sudah dimulai sehingga namanya terpampang jelas.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Apple menggunakan embel-embel ‘Edition’ pada produknya. Sebelumnya sudah ada smartwatch Apple yang juga memiliki nama tersebut, yakni Apple Watch Edition.

Mengutip dari NextPowerUp (02/04/17), bakal ada perubahan desain yang cukup radikal pada iPhone Edition. Pasalnya, ia akan dibekali dengan layar begitu tipis sehingga tak memiliki bezel.

Tak cuma itu, tombol home yang biasanya ada pada sisi depan juga ikut ditanggalkan. Bisa jadi, ini bakan membuat pada pengguna iPhone akan merasa sedikit aneh saat pertama kali menggunakannya. Fitur lainnya, iPhone Edition nantinya akan bekali dengan layar selebar 5,8 inci, fingerprint scanner, serta fitur wireless charging.

 

Baca juga:

Apple Bakal Jiplak Samsung Galaxy S8?

Layar iPhone 8 Bakal Lebih Luas, Seluas Apa?

iPhone 8 Bakal Punya Kamera Depan Super Canggih?