Apple Umumkan iPad Pro 2021, Ini Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPad Pro 2021 resmi diluncurkan Apple dalam event virtual, Rabu (21/4/2021). Perangkat tablet ini hadir dengan dibekali prosesor M1.

Apple mengklaim iPad Pro terbaru ini menawarkan sejumlah peningkatan. Mulai dari performa CPU 50% lebih besar dan GPU 40% lebih cepat dibanding pendahulunya.

Baca Juga:

Apple Buktikan Dampak Lingkungan Karena Tiadakan Charger di Kemasan


Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan jaringan generasi ke-5, 5G. Tak lupa disematkan RAM sebesar 16GB dan memori internal berkapasitas 2TB.

iPad Pro hadir dengan layar mini-LED varian ukuran 11 inci dan 12,9 inci. Layar ini memiliki 10.000 LED yang dapat menghasilkan tampilan tajam dan warna yang akurat.

Kedua varian juga telah dibekali fitur ProMotion yang mendukung refresh rate hingga 120Hz. Sehingga pengguna dapat memainkan berbagai game dengan grafik yang mulus.

Baca Juga:

Mujur, Pria Inggris Pesan Apel Malah Dapat Apple iPhone


Di sektor kamera, iPad Pro hadir dengan kamera utama 12MP, kamera ultrawide 10MP, dan pemindai LiDAR yang bercokol di bagian belakang. Untuk kamera depannya menggunakan kamera 12MP.

iPad Pro 11 inci dengan memori penyimpanan 128GB dapat ditebus dengan harga mulai US$ 799 atau Rp11,6 juta. Semantara iPad Pro 12,9 inci dibandrol mulai US$ 1.099 atau Rp15,9 juta.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories