Apple Watch Generasi Ketiga Bakal Punya Konektivitas LTE

Technologue.id, Jakarta – Apple Watch adalah salah satu smartwatch yang cukup sukses dipasaran. Namun masih banyak penyempurnaan yang harus dilakukan agar fiturnya semakin lengkap.

Berdasarkan sebuah laporan yang dikutip dari NextPowerUp (06/04/17), Apple Watch generasi ketiga nantinya bakal punya fitur yang cukup esensial, yakni konektivitas 4G LTE.

Dengan adanya fitur tersebut, ia seharusnya bisa digunakan tanpa harus tergantung dengan perangkat Apple lainnya seperti iPhone maupun iPad. Pasalnya, Apple Watch generasi ketiga bisa terkoneksi langsung dengan internet.

Fitur lainnya yang ada pada Apple Watch generasi mendatang adalah daya tahan baterai yang lebih lama dari generasi sebelumnya. Ini dikarenakan penggunaan chipset baru yang lebih efisien namun tetap bertenaga.

Meski nantinya Apple Watch baru akan hadir di pasaran, Apple berencana untuk tetap memproduksi dan menyediakan generasi lamanya.

Dengan begitu, diharapkan pengguna Apple Watch akan semakin banyak karena generasi pertama dan keduanya akan dijual lebih murah ketika generasi ketiganya sudah mulai dipasarkan.

 

Baca juga:

Apple Watch Bakal Punya Dua Fitur Baru

Akhirnya, Ada Satu Alasan Menarik untuk Beli Apple Watch

Tim Cook: Apple Ada Karena Para Imigran