Apple Watch Selamatkan Nyawa Pemain Ski

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple Watch kembali menyelamatkan nyawa penggunanya. Kali ini adalah seorang pemain ski es asal Amerika Serikat (AS) bernama William Rogers.

Kejadian bermula ketika Rogers tengah berseluncur di sebuah sungai yang membeku di New Hampshire, AS. Kecelakan pun terjadi yang membuat Rogers terjatuh.

Baca Juga:

Polisi Lacak Penculikan Wanita lewat Apple Watch-nya

Rogers yang sadar bahwa dirinya mengenakan Apple Watch langsung meminta pertolongan. Dengan cepat ia langsung menghubungi 911.

Kepada petugas, Rogers mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki waktu sekitar 10 menit sebelum dirinya hipotermia. Dan beruntung petugas bisa sampai tujuan dalam waktu 5 menit.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran tiba dan langsung memberikan pertolongan. Nyawa Rogers pun akhirnya berhasil diselamatkan, seperti dirangkum dari Ubergizmo, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:

Kocak Tapi Kasian, Pria Ini Tak Sengaja Telan AirPods Saat Tidur


Untuk diketahui, kasus selamat dari maut karena bantuan Apple Watch bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya juga pernah terjadi, menimpa seorang relawan pemadam kebakaran bernama Hunter Sanner.

Saat itu Sanner terlibat dalam kecelakaan mobil. Dalam keadaan setengah sadar Sanner menggunakan Apple Watch-nya dan menggunakan fitur SOS untuk meminta pertolongan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories