Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Watch Series 6 dan Watch SE Refurbished Dijual Miring
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple Watch Series 6 dan Watch SE refurbished dijual dengan harga miring. Apple menjualnya US$ 100 atau Rp 1,4 juta lebih murah dibanding harga barunya.

Dilansir dari BGR, Rabu (5/5/2021), untuk Apple Watch Series 6 GPS + Cellular, 40mm Stainless Steel Case dengan White Sport Band dibandrol dengan harga US$ 599 atau Rp 8,7 juta.

Baca Juga:

Apple Siapkan iPhone Layar Lipat untuk 2023


Sedangkan Apple Watch SE GPS berukuran 44mm dengan Space Gray Aluminum Case dan Black Sport Band dibandrol dengan harga US$ 259 atau setara Rp 3,7 juta.

Apple mengklaim perangkat Watch Series 6 dan Watch SE bekas ini telah melewati tahap perbaikan terlebih dahulu. Seluruh fungsi dan keamanannya telah dijamin oleh perusahaan.

Baca Juga:

Spesifikasi dan Desain iPhone 13 Bocor


Keduanya juga telah dilengkapi dengan sistem operasi watchOS orisinil. Apple bahkan memberikan garansi selama satu tahun penuh yang dapat diperpanjang melalui layanan AppleCare Plus.

Watch Series 6 dan Watch SE refurbished sendiri dapat dipesan lewat toko Apple.com. Sayangnya produk ini baru tersedia di wilayah Amerika Serikat.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp