Apple Watch Series 7 Meluncur, Bawa Layar Lebih Besar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple Watch Series 7 resmi meluncur dalam gelaran Apple Event 2021, Rabu (15/9/2021) dini hari. Jam tangan pintar itu hadir dengan peningkatan signifikan.

Dari segi desain, Apple Watch Series 7 tampil lebih minimalis dengan dimensi yang 40% lebih tipis dari seri sebelumnya. Meski begitu, perangkat wearable ini memiliki layar yang 20% lebih luas.

Baca Juga:

Wow, Berkat Apple Watch Pencuri Sukses Gasak Rp 7,2 Miliar

Apple Watch Series 7 tersedia dalam ukuran 41 mm dan 45 mm. Layar yang digunakan adalah layar Always-On Retina yang 70% lebih cerah dari pendahulunya, ketika berada di dalam ruangan.

Jam tangan pintar ini juga menawarkan dua font tambahan yang lebih besar serta keyboard QWERTY baru dengan QuickPath yang menggunakan pembelajaran mesin untuk memprediksikan kata yang diketik.

Tak hanya itu, Apple Watch Series 7 juga menghadirkan kemampuan baru yang berguna untuk membantu pelanggan tetap terhubung, melacak aktivitas dan olahraga, serta lebih memahami kesehatan dan kebugaran.

Baca Juga:

Apple Keok, Mi Band 6 Bikin Xiaomi Jadi Raja Wearable Dunia

Apple Watch Series 7 berjalan di sistem operasi WatchOS8. Dayanya disokong oleh baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam sepanjang hari dan dilengkapi dengan pengisian daya 33% lebih cepat.

Apple Watch Series 7 dibekali dengan sertifikasi IP6X untuk ketahanan terhadap debu serta tahan terhadap air WR50.2. Terkait harganya, dibandrol mulai US$ 399 atau setara Rp 5,6 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories