Apple Watch versi LTE Bakal Lebih Ngetren?

Technologue.id, Jakarta – Memasuki generasi ketiga, ada perubahan yang cukup radikal pada Apple Watch. Salah satunya adalah hadirnya versi LTE. Apakah dengan kemampuannya yang bisa digunakan tanpa smartphone bisa ‘meledak’ dipasaran?

GSMArena (18/09/17) mengabarkan kalau salah seorang analis asal KGI Securities, Ming-Chi Kuo baru saja merilis hasil analisanya soal Apple Watch generasi ketiga yang kemungkinan bisa menggebrak pasar smartwatch.

Baca juga:

iOS 11 Versi Final Siap Dirilis, Ini Fitur Barunya

Menurut ramalan pria itu, Apple Watch generasi ketiga yang memiliki slot sim card LTE nantinya akan mendominasi jumlah unit pada saat pre-order sudah dimulai. Ia pun menyebutkan bahwa komposisinya bisa sekitar 80 hingga 90 persen dibandingkan dengan Apple Watch versi standar (non-LTE).

Baca juga:

Ini Daftar Perangkat Apple yang Kebagian Update iOS 11

Diketahui, masa pre-order untuk Apple Watch, Apple TV 4K, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sendiri baru akan dimulai pada Jumat, 15 September 2017 mendatang secara global. Sementara untuk pre-order gelombang pertama, Apple baru akan mendistribusikan perangkatnya pada 22 September 2017.

Baca juga:

Diam-diam, BBM Jadi Wadah Konten Porno?

Jika prediksi Ming-Chi Kuo ini benar, pasar smartwatch di masa mendatang bisa jadi akan dikuasai oleh Apple. Ini tidak berlebihan mengingat pada generasi sebelumnya, Apple sudah berhasil untuk membuat perangkat smartwatchnya menjadi salah satu yang terfavorit di pasaran.