April Mop, realme Cetak Rekor Muri

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bertepatan dengan perayaan April Mop pada Kamis (1/4/2021), realme mengejutkan para fans dengan pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).


Rekor yang berhasil dipecahkan adalah “Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone”, yang mana rekor ini merupakan rekor MURI pertama di kategorinya.

Baca Juga:

Realme 8 Meluncur dengan Spesifikasi Komplit, Harganya Mulai dari 2 Jutaan


realme sukses mencetak foto berukuran 20m x 15m dengan hasil yang sangat tajam menggunakan menggunakan 108MP Infinite Clarity Camera yang tersemat di realme 8 Pro.


Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia memaparkan bahwa foto tersebut bertajuk “Capture Infinite Culture in Indonesia”. Foto ini diambil oleh fotografer dan art director ternama Raditya Bhramantya.

Baca Juga:

Ketahuan Cheating, AnTuTu Banned Realme GT Selama Tiga Bulan


“kami tidak sabar untuk mengabadikan lebih banyak detail dari Indonesia yang tak terbatas menggunakan smartphone realme 8 Pro yang dibekali sensor terbaik 108MP,” ujarnya.


realme 8 Series sendiri akan diluncurkan realme pada 7 April mendatang. realme akan meluncurkannya dalam gelaran “Leap to Infinity World” pada pukul 14.000 di YouTube realme Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories