Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
April Mop, realme Cetak Rekor Muri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bertepatan dengan perayaan April Mop pada Kamis (1/4/2021), realme mengejutkan para fans dengan pemecahan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).


Rekor yang berhasil dipecahkan adalah "Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone”, yang mana rekor ini merupakan rekor MURI pertama di kategorinya.

Baca Juga:

Realme 8 Meluncur dengan Spesifikasi Komplit, Harganya Mulai dari 2 Jutaan


realme sukses mencetak foto berukuran 20m x 15m dengan hasil yang sangat tajam menggunakan menggunakan 108MP Infinite Clarity Camera yang tersemat di realme 8 Pro.


Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia memaparkan bahwa foto tersebut bertajuk "Capture Infinite Culture in Indonesia". Foto ini diambil oleh fotografer dan art director ternama Raditya Bhramantya.

Baca Juga:

Ketahuan Cheating, AnTuTu Banned Realme GT Selama Tiga Bulan


"kami tidak sabar untuk mengabadikan lebih banyak detail dari Indonesia yang tak terbatas menggunakan smartphone realme 8 Pro yang dibekali sensor terbaik 108MP," ujarnya.


realme 8 Series sendiri akan diluncurkan realme pada 7 April mendatang. realme akan meluncurkannya dalam gelaran "Leap to Infinity World” pada pukul 14.000 di YouTube realme Indonesia.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC